<

Smartfren Mengelar Soft Launching Smartfren For Anambas Di Anambas Resort

Smartfren Mengelar Soft Launching Smartfren For Anambas Di Anambas Resort

Melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Smartfren mengelar Soft Launching Smartfren For Anambas di Anambas Resort Kamis, malam (27/06/2019).

Turut hadiri dalam acara Wakil Bupati Kepulauan Anambas, FKPD, Deputi CEO Mobility Smartfren, Head Of Area Remote Projec, Sekretaris Daerah,  Para Staf Ahli, Asisten Administrasi Umum, beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, dan Instansi Vertikal, Kabag Humas dan Protokol, Tim Media, serta pemilik counter dan penjual pulsa yang ada di Tarempa.

Wakil Bupati dalam sambutannya kebutuhan akses telekomunikasi tidak dapat dipungkiri memang sangat berpengaruh dalam melaksanakan tugas dan kinerja khususnya dalam menjalankan roda pemerintahan dikabupaten Kepulauan Anambas.

Saat ini kondisi akses telekomunikasi Dikabupaten Kepulauan Anambas secara bertahap semakin membaik, ini artinya pemerintah daerah peduli   dan terus berusaha dengan melakukan berbagai upaya baik melalui koordinasi dengan pemerintah Provinsi dan Pusat terutama sekali dengan para pihak operator atau provider jaringan telekomunikasi.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapakan terimakasih kepada pihak operator semartfren yang sudah membangun 4 BTS Dikecamatan Siantan dalam memenuhi akses telekomunikasi terutama akses jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecapatan tinggi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat maupun Pemerintah Daerah dalam bidang komunikasi informasi.

Selanjutnya Wakil Bupati juga berharap kepada pihak operator Smartfren agar dapat mengembangkan dan memperluas akses telekomunikasi di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas sehingga dapat menjangkau wilayah yang belum terjangkau seperti diwilayah Kecamatan Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja dan Jemaja Timur”tutupnya. 



(Humas/SuLas)

Komentar